Toko Jual Karangan Bunga Mojokerto 24 Jam Harga Murah

(8 ulasan pelanggan)

Rp435.000

Kategori:

Deskripsi

DB Florist, Pesan Jasa Florist dan Toko Jual Karangan Bunga Mojokerto 24 Jam Harga Murah, Untuk Pernikahan Atau Papan Duka Cita

Selamat datang di DB Florist, destinasi utama untuk semua kebutuhan bunga Anda di Mojokerto! Kami siap memenuhi berbagai pesanan rangkaian bunga dengan layanan pengiriman ke seluruh kota dan sekitarnya.

Baik untuk acara spesial seperti perayaan ulang tahun, ucapan selamat, atau momen-momen penuh makna seperti pernikahan dan hari valentine, kami punya solusi bunga yang tepat.

Kami juga menyediakan pilihan untuk menyampaikan rasa belasungkawa dengan karangan bunga duka cita. Nikmati kemudahan berbelanja bunga tanpa perlu keluar rumah—hubungi kami dan biarkan kami menangani sisanya.

Karangan Bunga Papan di Mojokerto

Saat Anda perlu mengungkapkan perhatian dan rasa hormat secara formal, karangan bunga papan adalah pilihan ideal. Kami menyediakan bunga papan untuk berbagai keperluan seperti ucapan selamat, perayaan pernikahan, serta ungkapan duka cita.

Dengan desain yang elegan dan pesan yang penuh makna, bunga papan kami siap menyampaikan perasaan Anda dengan sempurna.

Buket Bunga Menawan dari DB Florist

Untuk hadiah yang lebih personal, pilihlah buket bunga kami yang indah. Kami menawarkan berbagai rangkaian bunga segar, termasuk mawar, geranium, gerbera, dan bunga impor lainnya.

Setiap buket dirancang dengan cermat untuk menciptakan kesan yang mendalam bagi penerimanya. Mudah memesan dan kami akan memastikan pengantaran tepat waktu ke orang yang Anda cintai.

Pengiriman Bunga Tepat Waktu

DB Florist memastikan pengiriman bunga di Mojokerto dan sekitarnya dengan proses yang cepat dan efisien. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik agar setiap rangkaian bunga sampai ke tujuan dengan tepat waktu dan dalam kondisi yang prima.

Wilayah Pengiriman

Kranggan mencakup wilayah Jagalan, Kranggan, Meri, Miji, Purwotengah, dan Sentanan. Magersari terdiri dari Balongsari, Gedongan, Gunung, Gedangan, Kedundung, Magersari, dan Wates. Prajuritkulon meliputi Blooto, Kauman, Mentikan, Prajuritkulon, Pulorejo, dan Surodinawan.

Bangsal memiliki 17 wilayah: Bangsal, Gayam, Kedunguneng, Kutoporong, Mejoyo, Mojotamping, Ngastemi, Ngrowo, Pacing, Pekuwon, Peterongan, Puloniti, Salen, Sidomulyo, Sumbertebu, Sumberwono, dan Tinggarbuntut.

Dawarblandong mencakup 18 wilayah: Bangeran, Banyulegi, Brayublandong, Cinandang, Cendoro, Dawarblandong, Gunungan, Gunungasri, Jatirowo, Madureso, Pucuk, Pulorejo, Randegan, Simongangrok, Sumberwuluh, Suru, Talunblandong, dan Temuireng.

Dlanggu terdiri dari 16 wilayah: Dlanggu, Jrambe, Kalen, Kedunggede, Kedunglengkong, Mojokarang, Ngembeh, Pohkecik, Punggul, Randugenengan, Sambilawang, Segunung, Sumberkarang, Sumbersono, Talok, dan Tumapel.

Gedeg mencakup 14 wilayah, yaitu Balongsari, Bandung, Batankrajan, Beratwetan, Gedeg, Gembongan, Gempolkerep, Jerukseger, Kemantren, Ngareskidul, Pagerluyung, Pagerejo, Sidoharjo, dan Terusan.

Gondang meliputi 18 wilayah: Bakalan, Centong, Gondang, Gumeng, Begaganlimo, Kalikatir, Dilem, Ngembat, Jatidukuh, Bening, Karangkuten, Tawar, Pohjejer, Wonoploso, Pugeran, Kebontunggal, Kemasantani, dan Padi.

Jatirejo mencakup 19 wilayah: Baureno, Bleberan, Dinoyo, Dukuhngarjo, Gading, Gebangsari, Jatirejo, Jembul, Karangjeruk, Kumitir, Lebakjabung, Manting, Mojogeneng, Pandanasri, Rejosari, Sumberagung, Sumberjati, Sumengko, dan Tawangrejo.

Jetis memiliki 16 wilayah: Banjarsari, Bendung, Canggu, Jetis, Jolotundo, Kupang, Lakardowo, Mlirip, Mojorejo, Mojolebak, Ngabar, Paringan, Penompo, Perning, Sawo, dan Sidorejo.

Kemlagi mencakup 20 wilayah: Beratkulon, Betro, Japanan, Kedungsari, Kemlagi, Mojodadi, Mojodowo, Mojogebang, Mojojajar, Mojokumpul, Mojokusumo, Mojopilang, Mojorejo, Mojosarirejo, Mojowatesrejo, Mojowiryo, Mojowono, Pandankrajan, Tanjungan, dan Watesprojo.

Kutorejo terdiri dari 17 wilayah: Gedangan, Jiyu, Kaligoro, Karangasem, Karangdiyeng, Kepuharum, Kepuhpandak, Kertosari, Kutorejo, Payungrejo, Pesanggrahan, Sampangagung, Sawo, Simbaringin, Singowangi, Windurejo, dan Wonodadi.

Mojoanyar meliputi 12 wilayah: Gayaman, Gebangmalang, Jabon, Jumeneng, Kepuhanyar, Kwatu, Kwedenkembar, Lengkong, Ngarjo, Sadartengah, Sumberjati, dan Wunut.

Mojosari mencakup 14 wilayah: Awang-Awang, Belahantengah, Jotangan, Kebondalem, Kedunggempol, Leminggir, Menanggal, Modopuro, Mojosulur, Ngimbangan, Pekukuhan, Randubango, Seduri, dan Sumbertanggul. Kelurahan di Mojosari meliputi Kauman, Mojosari, Sarirejo, Sawahan, dan Wonokusumo.

Ngoro terdiri dari 19 wilayah: Bandarasri, Candiharjo, Jasem, Kembangsri, Kesemen, Kunjorowesi, Kutogirang, Lolawang, Manduro, Manggung, Gajah, Ngoro, Purwojati, Sedati, Srigading, Sukoanyar, Tambakrejo, Tanjangrono, Watesnegoro, Wotanmas, Jedong, dan Wonosari.

Pacet meliputi 20 wilayah: Bendunganjati, Candiwatu, Cembor, Cepokolimo, Claket, Kembangbelor, Kemiri, Kesimantengah, Kuripansari, Mojokembang, Nogosari, Pacet, Padusan, Pandanarum, Petak, Sajen, Sumberkembar, Tanjungkenongo, Warugunung, dan Wiyu.

Pungging mencakup 19 wilayah: Balongmasin, Bangun, Banjartanggul, Curahmojo, Jabontegal, Jatilangkung, Kalipuro, Kedungmungal, Kembangringgit, Lebaksono, Mojorejo, Ngrame, Pungging, Purworejo, Randuharjo, Sekargadung, Tempuran, Tunggalpager, dan Watukenongo.

Puri memiliki 16 wilayah: Balongmojo, Banjaragung, Brayung, Katemasdungus, Kebonagung, Kenanten, Kintelan, Medali, Mlaten, Plososari, Puri, Sumbergirang, Sumolawang, Tambakagung, Tampungrejo, dan Tangunan.

Sooko mencakup 15 wilayah: Blimbingsari, Brangkal, Gemekan, Jampirogo, Japan, Karangkedawang, Kedungmaling, Klinterejo, Modongan, Mojoranu, Ngingasrembyong, Sambiroto, Sooko, Tempuran, dan Wringinrejo.

Trawas terdiri dari 13 wilayah: Belik, Duyung, Jatijejer, Kedungudi, Kesiman, Ketapanrame, Penanggungan, Seloliman, Selotapak, Sugeng, Sukosari, Tamiajeng, dan Trawas.

Trowulan meliputi 16 wilayah: Balongwono, Bejijong, Beloh, Bicak, Domas, Jambuwok, Jatipasar, Kejagan, Pakis, Panggih, Sentonorejo, Tawangsari, Temon, Trowulan, Watesumpak, dan Wonorejo.

  1. Bari (pemilik terverifikasi)

    produknya rapi

  2. Baba (pemilik terverifikasi)

    bagus dan tahan lama

  3. Baqiyya (pemilik terverifikasi)

    tempat beli yang rekomended

  4. Fathan (pemilik terverifikasi)

    pesan buat acara kantor, semua pada suka

  5. Iskandar (pemilik terverifikasi)

    bunganya indah, semua suka

  6. Ubayd (pemilik terverifikasi)

    pemesanan untuk pernikahan teman. hasilnya bagus

  7. Faateer (pemilik terverifikasi)

    pengiriman sangat cepat

  8. Dzaki (pemilik terverifikasi)

    karangan bunganya indah dan rapi

Tambahkan ulasan