Alamat Jasa Karangan Bunga Gresik 24 Jam, Harga Jual Murah

(8 ulasan pelanggan)

Rp423.200

Kategori:

Deskripsi

Alamat Jasa Karangan Bunga Gresik 24 Jam, Harga Jual Murah Buat Pernikahan Atau Duka Cita

DB Florist adalah pilihan utama untuk semua kebutuhan karangan bunga Anda di Gresik, Jawa Timur. Kami menawarkan berbagai desain karangan bunga papan yang memukau untuk berbagai acara dengan layanan FREE ONGKIR!

Layanan Bunga Papan yang Fleksibel

Kami melayani penjualan karangan bunga baik secara offline maupun online. Anda dapat mengunjungi toko bunga kami secara langsung, atau jika Anda sibuk atau berada jauh dari Gresik, Anda dapat memesan melalui platform online kami yang cepat dan responsif.

Layanan Online yang Cepat dan Mudah

DB Florist menawarkan layanan online yang cepat tanggap. Tim kami siap membantu Anda dengan konsultasi mengenai produk dan harga karangan bunga yang Anda butuhkan. Proses pemesanan yang mudah dan layanan pelanggan yang ramah adalah prioritas kami.

Pengiriman Gratis di Gresik

Kami memberikan layanan FREE ONGKIR untuk semua pengiriman di area Gresik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan untuk pengiriman karangan bunga Anda.

Karangan Bunga untuk Semua Momen

Pemberian karangan bunga tidak hanya untuk acara bahagia atau kesuksesan, tetapi juga sebagai ungkapan dukacita. Kami menyediakan karangan bunga papan untuk ucapan turut berduka cita ketika sahabat atau relasi bisnis Anda menghadapi musibah.

Contoh Produk Karangan Bunga

Di DB Florist, salah satu produk unggulan kami adalah karangan bunga papan duka cita. Karangan ini terbuat dari bahan styrofoam dengan ukuran 2,5 meter x 1,5 meter, dihiasi dengan rangkaian bunga segar. Karangan bunga ini dapat digunakan untuk berbagai acara, baik suka maupun duka.

Lokasi dan Layanan Lengkap

Pusat layanan kami berada di DB Florist Kayoon Surabaya, toko bunga terlengkap dan terbesar dengan pengalaman pelayanan yang tinggi.

Selain karangan bunga papan, kami juga menyediakan hand bouquet, rangkaian bunga meja, standing flower, krans duka cita, hias mobil, dekorasi pelaminan, bunga tutup peti, dan banyak lagi.

Pengiriman ke Berbagai Kota

Kami tidak hanya melayani Gresik, tetapi juga siap mengirim bunga Anda ke Madura, Sidoarjo, Mojokerto, dan kota-kota lainnya. Untuk Gresik meliputi;

Gresik terdiri dari Gapurosukolilo, Kramatinggil, Pulopancikan, Sidorukun, dan Tlogobendung, serta Kelurahan Bedilan, Karangpoh, Karangturi, Kebungson, Kemuteran, Kroman, Lumpur, Ngipik, Pekauman, Pekelingan, Sidokumpul, Sukodono, Sukorame, Tlogopatut, Tlogopojok, dan Trate.

Kebomas meliputi Dahanrejo, Giri, Karangkering, Kedanyang, Kembangan, Klangonan, Randuagung, Segoromadu, Sekarkurung, dan Sukorejo, serta Kelurahan Gending, Gulomantung, Indro, Kawis Anyar, Kebomas, Ngargosari, Prambangan, Sidomoro, Sidomukti, Singosari, dan Tenggulunan.

Kedamean mencakup Banyuurip, Belahan Rejo, Cermenlerek, Glindah, Katimoho, Kedamean, Lampah, Menunggal, Mojowuku, Ngepung, Sidoraharjo, Slempit, Tanjung, Tulung, dan Turirejo.

Manyar terdiri dari Banjarsari, Banyuwangi, Betoyoguci, Betoyokauman, Gumeno, Karangrejo, Leran, Manyar Sidomukti, Manyar Sidorukun, Manyarejo, Morobakung, Ngampel, Peganden, Pejangganan, Pongangan, Roomo, Sembayat, Suci, Sukomulyo, Sumberejo, Tanggulrejo, Tebalo, dan Yosowilangun.

Menganti meliputi Beton, Boboh, Boteng, Bringkang, Domas, Drancang, Gadingwatu, Gempolkurung, Hendrosari, Hulaan, Kepatihan, Laban, Menganti, Mojotengah, Pelemwatu, Pengalangan, Pranti, Putat Lor, Randupadangan, Setro, Sidojangkung, dan Sidowungu.

Panceng terdiri dari Doudo, Wotan, Petung, Sukodono, Serah, Sumurber, Ketanen, Pantenan, Siwalan, Prupuh, Dalegan, Campurejo, Banyutengah, dan Surowiti.

Sangkapura meliputi Balikterus, Bululanjang, Daun, Deketagung, Gunungteguh, Kebuntelukdalam, Kotakusuma, Kumalasa, Lebak, Patarselamat, Pudakit Barat, Pudakit Timur, Sawahmulya, Sidogedungbatu, Sungairujing, Sungaiteluk, dan Suwari.

Sidayu terdiri dari Asempapak, Bunderan, Gedangan, Golokan, Kauman, Kertosono, Lasem, Mriyunan, Ngawen, Pengulu, Purwodadi, Raci Kulon, Raci Tengah, Randuboto, Sambi, Pondok, Sedagaran, Sidomulyo, Srowo, Sukorejo, Wadeng, Mojo, dan Asem.

Tambak mencakup Diponggo, Gelam, Grejeg, Kelompanggubug, Kepuhlegundi, Kepuhteluk, Pekalongan, Peromaan, Sukalela, Sukaoneng, Tambak, Tanjungori, dan Telukjatidawang.

Ujung Pangkah terdiri dari Banyuurip, Bolo, Cangaan, Glatik, Gosari, Karangrejo, Kebonagung, Ketapanglor, Ngemboh, Pangkahkulon, Pangkahwetan, Sekapuk, dan Tanjangawan.

Wringinanom meliputi Kedunganyar, Kepuhklagen, Kesambenkulon, Lebanisuko, Lebaniwaras, Mondoluku, Pasinan, Lemahputih, Pedagangan, Sembung, Sooko, Sumberame, Sumbergede, Sumberwaru, Sumengko, Watestanjung, dan Wringinanom.

Balongpanggang mencakup Babatan, Balongpanggang, Bandungsekaran, Banjaragung, Brangkal, Dapet, Dohoagung, Ganggang, Jombangdelik, Karangsemanding, Kedungpring, Kedungsumber, Klotok, Mojogede, Ngampel, Ngasin, Pacuh, Pinggir, Pucung, Sekarputih, Tanahlandean, Tenggor, Wahas, Wonorejo, dan Wotansari.

Benjeng meliputi Balongmojo, Balongtunjung, Banter, Bengkelolor, Bulangkulon, Bulurejo, Deliksumber, Dermo, Gluranploso, Jatirembe, Jogodalu, Kalipadang, Karangankidul, Kedungrukem, Kedungsekar, Klampok, Lundo, Metatu, Munggugebang, Munggugianti, Punduttrate, Sedapurklagen, dan Sirnoboyo.

Bungah terdiri dari Abar-Abir, Bedanten, Bungah, Gumeng, Indrodelik, Kemangi, Kisik, Kramat, Masangan, Melirang, Mojopurogede, Mojopurowetan, Pegundan, Raciwetan, Sidokumpul, Sidomukti, Sidorejo, Sukorejo, Sukowati, Sungonlegowo, Tanjungwidoro, dan Watuagung.

Cerme mencakup Banjarsari, Betiting, Cagak Agung, Cerme Kidul, Cerme Lor, Dadapkuning, Dampaan, Dooro, Dungus, Gedangkulut, Guranganyar, Iker-iker, Geger, Jono, Kambingan, Kandangan, Lengkong, Morowudi, Ngabetan, Ngembung, Padeg, Pandu, Semampir, Sukoanyar, Tambakberas, dan Wedani.

Driyorejo meliputi Bambe, Banjaran, Cangkir, Driyorejo, Gadung, Karangandong, Kesambenwetan, Krikilan, Mojosarirejo, Mulung, Petiken, Randegansari, Sumput, Tanjungan, Tenaru, dan Wedaraanom.

Duduk Sampeyan mencakup Ambeng-ambeng, Watangrejo, Bendungan, Duduk Sampeyan, Glanggang, Gredek, Kandangan, Kawistowindu, Kemudi, Kramat Kulon, Palebon, Pandanan, Panjunan, Petisbenem, Samirplapan, Setrohadi, Sumari, Sumengko, Tambakrejo, Tebaloan, Tirem, Tumapel, Wadak Kidul, dan Wadak Lor.

Dukun terdiri dari Babakbawo, Babaksari, Bangeran, Baron, Bulangan, Dukuhkembar, Dukunanyar, Gedongkedoan, Imaan, Jrebeng, Kalirejo, Karangcangkring, Lowayu, Madumulyorejo, Mentaras, Mojopetung, Padangbandung, Petiyintunggal, Sambogunung, Sawo, Sekargadung, Sembungan Kidul, Sembunganyar, Tebuwung, Tiremenggal, dan Wonokerto.

Terima kasih telah mengunjungi situs DB Florist. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk memenuhi semua kebutuhan bunga Anda.

  1. Dhabit (pemilik terverifikasi)

    pesan untuk ucapan selamat, keren hasilnya

  2. Ubaid (pemilik terverifikasi)

    sangat sepadan dengan harganya

  3. Chiragh (pemilik terverifikasi)

    karangan bunganya indah dan rapi

  4. Ghana (pemilik terverifikasi)

    pesan untuk wisuda, mantap hasilnya

  5. Hafizur (pemilik terverifikasi)

    pesan untuk wisuda, mantap hasilnya

  6. Jad (pemilik terverifikasi)

    pesan untuk wisuda, mantap hasilnya

  7. Hamdan (pemilik terverifikasi)

    pengiriman sangat cepat

  8. Murad (pemilik terverifikasi)

    sangat sepadan dengan harganya

Tambahkan ulasan