No Telp Toko Jual Karangan Bunga Madiun, Pesan Harga Murah

(8 ulasan pelanggan)

Rp423.100

Kategori:

Deskripsi

No Telp dan Alamat Pemesanan Toko Jual Karangan Bunga Madiun, Pesan Harga Murah Buat Pernikahan Atau Duka Cita

DB Florist, destinasi utama untuk karangan bunga di Madiun! Kami adalah layanan pemesanan bunga online yang siap melayani Anda dengan pengiriman ke seluruh Indonesia, termasuk Kota Madiun dan sekitarnya.

Terkenal sebagai pusat industri perkeretaapian dan dengan julukan Kota Gadis, Madiun menawarkan keunikan tersendiri. Jangan khawatir, “Gadis” di sini bukanlah gadis manis, melainkan singkatan dari Perdagangan, Pendidikan, dan Perindustrian.

Di DB Florist, kami menyediakan berbagai pilihan rangkaian bunga, dari bunga papan hingga hand bouquet, standing flower, bunga meja, dan dekorasi untuk segala jenis acara, seperti pernikahan, ucapan selamat, duka cita, Hari Kasih Sayang, dan berbagai event lainnya.

Layanan Pengiriman di Madiun

DB Florist melayani pengiriman ke 17 kecamatan di Kota dan Kabupaten Madiun, termasuk

Kartoharjo terdiri dari sembilan daerah yaitu Kanigoro, Kelun, Kartoharjo, Klegen, Oro-Oro, Ombo, Pilangbango, Rejomulyo, Sukosari, dan Tawangrejo.

Manguharjo memiliki sembilan daerah: Madiun Lor, Manguharjo, Nambangan Kidul, Nambangan Lor, Ngegong, Pangongangan, Patihan, Sogaten, dan Winongo. Taman mencakup sembilan daerah, yaitu Banjarejo, Demangan, Josenan, Kejuron, Kuncen, Mojorejo, Manisrejo, Pandean, dan Taman.

Balerejo terdiri dari delapan belas daerah: Babadan, Balerejo, Banaran, Bulakrejo, Gading, Garon, Glonggong, Jerukgulung, Kebonagung, Kedungjati, Kedungrejo, Kuwu, Pacinan, Simo, Sogo, Sumberbening, Tapelan, Warurejo.

Dagangan memiliki tujuh belas daerah, yaitu Banjarejo, Banjarsari Kulon, Banjarsari Wetan, Dagangan, Jetis, Joho, Kepet, Ketandan, Mendak, Mruwak, Ngranget, Padas, Prambon, Segulung, Sewulan, Sukosari, dan Tileng.

Dolopo terdiri dari sepuluh daerah yaitu Bader, Blimbing, Candimulyo, Doho, Dolopo, Glonggong, Ketawang, Kradinan, Lembah, dan Suluk.

Geger memiliki sembilan belas daerah yaitu Banaran, Geger, Jatisari, Jogodayuh, Kaibon, Kertobanyon, Kertosari, Klorogan, Kranggang, Nglandung, Pagotan, Purworejo, Putat, Sambirejo, Sangen, Sareng, Slambur, Sumberejo, dan Uteran.

Gemarang terdiri dari tujuh daerah yaitu Batok, Durenan, Gemarang, Nampu, Sebayi, Tawangrejo, dan Winong. Jiwan memiliki empat belas daerah: Bedoho, Bibrik, Bukur, Jiwan, Grobogan, Kincangwetan, Sukolilo, Klagenserut, Kwangsen, Metesih, Ngetrep, Sambirejo, Teguhan, dan Wayut.

Kare meliputi delapan daerah yaitu Bodag, Bolo, Cermo, Kare, Kepel, Kuwiran, Morang, dan Randualas.

Kebon Sari terdiri dari empat belas daerah yaitu Balerejo, Bacem, Kebonsari, Kedondong, Krandegan, Mojorejo, Palur, Pucanganom, Rejosari, Sidorejo, Singgahan, Sukorejo, Tambakmas, dan Tanjungrejo.

Madiun mencakup dua belas daerah yaitu Bagi, Banjarsari, Betek, Dempelan, Dimong, Gunungsari, Sendangrejo, Sirapan, Sumberejo, Tanjungrejo, Tiron, dan Tulungrejo.

Mejayan terdiri dari sebelas daerah yaitu Blabakan, Darmorejo, Kaligunting, Kaliabu, Kebonagung, Klecorejo, Kuncen, Mejayan, Ngampel, Sidodadi, dan Wonorejo.

Pilangkenceng memiliki delapan belas daerah yaitu Bulu, Dawuhan, Duren, Gandul, Kedungbanteng, Kedungmaron, Kenongorejo, Kendungrejo, Krebet, Luworo, Muneng, Ngale, Ngengor, Pilangkenceng, Pulerejo, Purworejo, Sumbergandu, dan Wonoayu.

Saradan terdiri dari lima belas daerah yaitu Bajulan, Bandungan, Bongsopotro, Bener, Klangon, Klumutan, Ngepeh, Pajaran, Sambirejo, Sidorejo, Sugihwaras, Sukorejo, Sumberbendo, Sumbersari, dan Tulung.

Sawahan mencakup tiga belas daerah yaitu Bakur, Cabean, Golan, Kajang, Kanung, Klumpit, Krokeh, Lebak Ayu, Pucangrejo, Pule, Rejosari, dan Sawahan. Wonoasri terdiri dari sepuluh daerah yaitu Banyukambang, Bancong, Buduran, Jatirejo, Klitik, Ngadirejo, Plumpungrejo, Purwosari, Sidomulyo, dan Wonoasri.

Wungu memiliki dua belas daerah yaitu Bantengan, Brumbun, Karangrejo, Kresek, Mojopurno, Mojorayung, Nglambangan, Nglanduk, Pilangrejo, Sidorejo, Sobrah, dan Tempursari.

Nikmati kenyamanan belanja dari rumah, cukup pesan melalui website atau hubungi customer service kami, dan bunga akan tiba di lokasi yang Anda tentukan.

Karangan Bunga Papan Madiun

Memberikan penghargaan atau apresiasi melalui karangan bunga adalah cara yang elegan untuk menunjukkan perhatian. Karangan bunga papan adalah pilihan yang ideal untuk ucapan selamat, pernikahan, hari jadi, duka cita, kelahiran, wisuda, dan banyak lagi.

Apakah relasi Anda membuka cabang baru atau kantor baru? Kirimkan bunga papan Congratulation sebagai bentuk dukungan dan perhatian Anda.

DB Florist menawarkan fasilitas unggulan yang tidak Anda temukan di florist lain, seperti pengiriman di hari yang sama (same-day service) dan gratis biaya pengiriman. Kami melayani Anda 24 jam nonstop di Madiun.

Pesan karangan bunga papan melalui website kami atau hubungi customer service kami melalui telepon atau WhatsApp. Kami akan memantau pesanan Anda hingga tiba di tujuan dan mengirimkan foto lokasi sebagai bukti pengiriman, sehingga Anda dapat berbelanja dengan tenang.

Rangkaian Bunga di Madiun

Selain karangan bunga papan, DB Florist juga menawarkan rangkaian bunga terbaik di Madiun, termasuk bunga meja, hand bouquet, dan standing flowers untuk berbagai acara seperti congratulation, wedding, dan duka cita.

Kami hanya menggunakan bunga asli dan segar, seperti mawar, aster, gerbera, bunga matahari, carnation, dan bunga Casablanca. Bunga-bunga kami didatangkan dari seluruh wilayah penghasil bunga di Indonesia, dipetik dengan penuh kasih sayang, dan dirangkai dengan hati-hati.

Nikmati promo gratis ongkos kirim untuk pengiriman ke wilayah sekitar Kota Madiun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kami juga menawarkan harga yang sangat bersaing, karangan bunga papan mulai dari Rp423.100 dan rangkaian bunga mulai dari Rp200.000. Dengan DB Florist, Anda mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Jangan ragu untuk memilih DB Florist sebagai toko bunga Anda di Madiun. Kami siap memberikan layanan terbaik dan membuat setiap momen Anda menjadi lebih spesial!

  1. Ulhaq (pemilik terverifikasi)

    kualitas bagus

  2. Anas (pemilik terverifikasi)

    karangan bunganya bagus bgt

  3. Jabran (pemilik terverifikasi)

    kualitas bagus

  4. Taqa (pemilik terverifikasi)

    pesan untuk ucapan selamat, keren hasilnya

  5. Ilyas (pemilik terverifikasi)

    pesan buat acara kantor, semua pada suka

  6. Zahi (pemilik terverifikasi)

    order siang, sore sudah dikirim

  7. Ghirnauq (pemilik terverifikasi)

    pelayanan bagus

  8. Osman (pemilik terverifikasi)

    pemesanan untuk pernikahan teman. hasilnya bagus

Tambahkan ulasan