Tempat Pesan Karangan Bunga Tangerang Kota Harga Murah

(8 ulasan pelanggan)

Rp405.000

Kategori:

Deskripsi

Tempat Pesan Karangan Bunga Tangerang Kota Harga Murah Buat Pernikahan Atau Duka Cita

DB Florist siap melayani pembuatan dan pengiriman karangan bunga, rangkaian bunga, serta parcel dan hampers untuk Tangerang dan sekitarnya.

Kami menyediakan berbagai jenis karangan bunga termasuk papan bunga, krans, dan standing flower untuk berbagai ucapan. Mulai dari kelahiran bayi, wisuda, promosi jabatan, pembukaan usaha, pernikahan, hingga belasungkawa.

Rangkaian bunga kami mencakup bunga meja untuk acara resmi dan informal, serta buket bunga yang ideal untuk hari kasih sayang, pertunangan, pernikahan, dan acara romantis lainnya.

DB Florist juga menyediakan layanan pembuatan dan pengiriman parcel dan hampers untuk berbagai momen penting, baik keagamaan, umum, maupun personal.

Contoh hampers kami termasuk Parcel Hari Lebaran, Maulid Nabi, Tahun Baru Islam, Paskah, Natal, Galungan, serta hampers Tahun Baru, Valentine, dan Imlek. Kami juga menyediakan hampers personal seperti mukena, lilin aroma terapi, make up, skin care, sunatan, khitanan, dan sembako.

Dengan pengalaman luas, DB Florist dapat mengantarkan pesanan Anda ke seluruh wilayah Tangerang, termasuk Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan daerah-daerah sekitarnya seperti Batuceper, Babakan, Tanah Tinggi, dan Cikokol.

Area Layanan Pengiriman Bunga di Tangerang

Kecamatan Balaraja meliputi desa-desa Cangkudu, Gembong, Saga, Sentul, Sentul Jaya, Sukamurni, Talagasari, dan Tobat. Kelurahan di kecamatan ini adalah Balaraja.

Kecamatan Cikupa terdiri dari desa-desa Bitung Jaya, Bojong, Budi Mulya, Cibadak, Cikupa, Dukuh, Pasir Gadung, Pasir Jaya, Sukadamai, Sukanagara, Talaga, dan Talagasari. Kelurahan di kecamatan ini adalah Bunder dan Sukamulya.

Di Kecamatan Cisauk terdapat desa-desa Cibogo, Dangdang, Mekar Wangi, Sampora, dan Suradita. Kelurahan di kecamatan ini adalah Cisauk. Kecamatan Cisoka meliputi desa-desa Bojong Loa, Carenang, Caringin, Cempaka, Cibugel, Cisoka, Jeungjing, Karangharja, Selapajang, dan Sukatani.

Kecamatan Curug terdiri dari desa-desa Cukanggalih, Curug Wetan, dan Kadu Kadu Jaya. Kelurahan di kecamatan ini adalah Binong, Curug Kulon, dan Sukabakti. Di Kecamatan Gunung Kaler terdapat desa-desa Cibetok, Cipaeh, Gunung Kaler, Kandawati, Kedung, Onyam, Rancagede, Sidoko, dan Tamiang.

Kecamatan Jambe meliputi desa-desa Ancol, Pasir Daru, Jambe, Kutruk, Mekarsari, Pasir Barat, Ranca Buaya, Sukamanah, Taban, dan Tipar Raya. Kecamatan Jayanti terdiri dari desa-desa Cikande, Dangdeur, Jayanti, Pabuaran, Pangkat, Pasir Gintung, Pasir Muncang, dan Sumurbandung.

Di Kecamatan Kelapa Dua terdapat desa Curug Sangereng. Kelurahan di kecamatan ini adalah Bencongan, Bencongan Indah, Bojong Nangka, Kelapa Dua, dan Pakulonan Barat.

Kecamatan Kemiri meliputi desa-desa Karang Anyar, Kemiri, Klebet, Legok, Suka Maju, Lontar, Patramanggala, dan Ranca Labuh. Kecamatan Kresek terdiri dari desa-desa Jengkol, Kemuning, Koper, Kresek, Pasir Ampo, Patrasana, Rancailat, dan Renged Talok.

Di Kecamatan Kronjo terdapat desa-desa Bakung, Blukbuk, Cirumpak, Kronjo, Muncung, Pagedangan Ilir, Pagedangan Udik, Pagenjahan, Pasilian, dan Pasir.

Kecamatan Kosambi meliputi desa-desa Belimbing, Cengklong, Jati Mulya, Kosambi Timur, Rawa Burung, Rawa Rengas, dan Salembaran Jati. Kelurahan di kecamatan ini adalah Dadap, Kosambi Barat, dan Salembaran Jaya.

Kecamatan Legok terdiri dari desa-desa Babat, Bojongkamal, Caringin, Ciangir, Cirarab, Kemuning, Legok, Palasari, Rancagong, Serdang Wetan. Kelurahan di kecamatan ini adalah Babakan.

Di Kecamatan Mauk terdapat desa-desa Banyu Asih, Gunung Sari, Jatiwaringin, Kedung Dalem, Ketapang, Marga Mulya, Mauk Barat, Sasak, Tanjung Anom, Tegal Kunir Kidul, dan Tegal Kunir Lor. Kelurahan di kecamatan ini adalah Mauk Timur.

Kecamatan Mekarbaru meliputi desa-desa Cijeruk, Gandaria, Jenggot, Kedaung, Klutuk, Kosambi Dalam, Mekarbaru, dan Waliwis.

Kecamatan Pagedangan terdiri dari desa-desa Cicalengka, Cihuni, Cijantra, Jatake, Kadu Sirung, Karang Tenga, Lengkong Kulon, Malang Nengah, Pagedangan, dan Situ Gadung. Kelurahan di kecamatan ini adalah Medang.

Di Kecamatan Pakuhaji terdapat desa-desa Buaran Bambu, Buaran Mangga, Bunisari, Gaga, Kalibaru, Kiara Payung, Kohod, Kramat, Laksana, Paku Alam, Rawa Boni, Sukawali, dan Surya Bahari. Kelurahan di kecamatan ini adalah Pakuhaji.

Kecamatan Panongan meliputi desa-desa Ciakar, Mekar Jaya, Panongan, Peusar, Ranca Iyuh, Ranca Kalapa, dan Serdang Kulon. Kelurahan di kecamatan ini adalah Mekar Bakti.

Di Kecamatan Pasar Kemis terdapat desa-desa Gelam Jaya, Pangadegan, Pasar Kemis, Suka Asih, dan Sukamantri. Kelurahan di kecamatan ini adalah Kuta Baru, Kutabumi, Kuta Jaya, dan Sindangsari.

Kecamatan Rajeg meliputi desa-desa Daon, Jambu Karya, Lembangsari, Mekarsari, Pangarengan, Rajeg, Rajeg Mulya, Ranca Bango, Sukamanah, Sukasari, Tanjakan, dan Tanjakan Mekar. Kelurahan di kecamatan ini adalah Sukatani.

Kecamatan Sepatan terdiri dari desa-desa Karet, Kayu Agung, Kayu Bongkok, Mekar Jaya, Pisangan Jaya, Pondok Jaya, dan Sarakan. Kelurahan di kecamatan ini adalah Sepatan.

Di Kecamatan Sepatan Timur terdapat desa-desa Gempol Sari, Jati Mulya, Kampung Kelor, Kedaung Barat, Lebak Wangi, Pondok Kelor, dan Sangiang Tanah Merah.

Kecamatan Sindang Jaya meliputi desa-desa Badak Anom, Sindangasih, Sindang Jaya, Sindangpanon, Sindangsono, Sukaharja, dan Wanakerta. Di Kecamatan Solear terdapat desa-desa Cikareo, Cikasungka, Cikuya, Cireundeu, Munjul, Pasanggrahan, dan Solear.

Kecamatan Sukadiri meliputi desa-desa Buaran, Jati, Gintung, Karang Serang, Kosambi, Mekar Kondang, Pekayon, Rawa Kidang, dan Sukadiri.

Kecamatan Sukamulya terdiri dari desa-desa Benda, Bunar, Buniayu, Kaliasin, Kubang, Merak, Parahu, dan Sukamulya.

Di Kecamatan Teluknaga terdapat desa-desa Babakan Asem, Bojong Renged, Kampung Besar, Kampung Melayu Barat, Kampung Melayu Timur, Keboncau, Lemo, Muara, Pangkalan, Tanjung Burung, Tanjung Pasir, Tegal Angus, dan Teluknaga.

Kecamatan Tigaraksa meliputi desa-desa Bantar Panjang, Cileles, Cisereh, Margasari, Matagara, Pasir Bolang, Pasir Nangka, Pematang, Pete, Sodong, Tapos, dan Tegalsari. Kelurahan di kecamatan ini adalah Kadu Agung dan Tigaraksa.

Kecamatan Batuceper terdiri dari desa-desa Batuceper, Batujaya, Batusari, Kebon Besar, Poris Gaga, Poris Gaga Baru, dan Poris Jaya. Di Kecamatan Benda terdapat desa-desa Belendung, Benda, Jurumudi, Jurumudi Baru, dan Pajang.

Kecamatan Cibodas meliputi desa-desa Cibodas, Cibodasari, Cibodas Baru, Jatiuwung, Panunggangan Barat, dan Uwung Jaya.

Kecamatan Ciledug terdiri dari desa-desa Paninggilan, Paninggilan Utara, Parung Serab, Sudimara Barat, Sudimara Jaya, Sudimara Selatan, Sudimara Timur, dan Tajur.

Di Kecamatan Cipondoh terdapat desa-desa Cipondoh, Cipondoh Indah, Cipondoh Makmur, Gondrong, Kenanga, Ketapang, Petir, Poris, Plawad, Poris Plawad Indah, dan Poris Plawad Utara.

Kecamatan Jatiuwung meliputi desa-desa Alam Jaya, Gandasari, Jatake, Keroncong, Manis Jaya, dan Pasir Jaya.

Di Kecamatan Karangtengah terdapat desa-desa Karang Mulya, Karangtengah, Karang Timur, Parung Jaya, Pedurenan, Pondok Bahar, dan Pondok Pucung.

Kecamatan Karawaci meliputi desa-desa Bojong Jaya, Bugel, Cimone, Cimone Jaya, Gerendeng, Karawaci, Karawaci Baru, Koang Jaya, Margasari, Nambo Jaya, Nusa Jaya, Pabuaran, Pabuaran Tumpeng, Pasar Baru, Sukajadi, dan Sumur Pacing.

Kecamatan Larangan terdiri dari desa-desa Cipadu, Cipadu Jaya, Gaga, Kreo, Kreo Selatan, Larangan Indah, Larangan Selatan, dan Larangan Utara.

Di Kecamatan Neglasari terdapat desa-desa Karang Anyar, Karangsari, Kedaung Baru, Kedaung Wetan, Mekarsari, Neglasari, dan Selapajang Jaya. Kecamatan Periuk meliputi desa-desa Gebang Raya, Gembor, Periuk, Periuk Jaya, dan Sangiang Jaya.

Kecamatan Pinang terdiri dari desa-desa Cipete, Kunciran, Kunciran Indah, Kunciran Jaya, Nerogtog, Pakojan, Panunggangan, Panunggangan Timur, Panunggangan Utara, Pinang, dan Sudimara Pinang.

Di Kecamatan Tangerang terdapat desa-desa Babakan, Buaran Indah, Cikokol, Kelapa Indah, Suka Asih, Sukarasa, Sukasari, dan Tanah Tinggi.

Pastikan Momen Indah Anda Selalu Dengan DB Florist

Momen spesial dalam hidup seperti pernikahan, lamaran, sunatan, sangjit, dan seserahan adalah hal yang tidak akan terulang. Kehadiran bunga dalam setiap acara tersebut memberikan sentuhan istimewa dan memperindah suasana.

DB Florist selalu siap membuat dan mengirimkan karangan bunga, rangkaian bunga, serta parcel dan hampers untuk merayakan setiap momen penting Anda. Pastikan untuk selalu menambahkan bunga dalam momen-momen berharga Anda dengan DB Florist!

  1. Raihan (pemilik terverifikasi)

    bunganya indah, semua suka

  2. Zamil (pemilik terverifikasi)

    sangat sepadan dengan harganya

  3. Babu (pemilik terverifikasi)

    kualitas bagus

  4. Zia (pemilik terverifikasi)

    kualitas bagus

  5. Ismail (pemilik terverifikasi)

    pesan untuk wisuda, mantap hasilnya

  6. Unais (pemilik terverifikasi)

    tempat penjual yang rekomended

  7. Pasya (pemilik terverifikasi)

    bagus dan tahan lama

  8. Khudari (pemilik terverifikasi)

    kualitas bagus

Tambahkan ulasan