Toko Karangan Bunga Purworejo, Tempat Pesan dan Beli

(8 ulasan pelanggan)

Rp416.000

Kategori:

Deskripsi

Toko Penjual Jasa Karangan Bunga Purworejo, Tempat Pesan dan Beli di DB Florist

Pilihan Karangan Bunga

Di DB Florist, kami menyediakan berbagai macam karangan bunga papan untuk berbagai keperluan di Purworejo, termasuk:

  • Karangan bunga papan pernikahan (wedding)
  • Karangan bunga papan duka cita
  • Karangan bunga papan ucapan selamat (congratulations)
  • Karangan bunga papan grand opening
  • Karangan bunga papan anniversary

Desain dan Kualitas Terbaik

Kami memastikan setiap karangan bunga papan yang kami jual memiliki desain yang menarik dan rapi, menggunakan bunga segar maupun bunga artificial. Setiap rangkaian bunga dibuat dengan perhatian penuh oleh perangkai profesional kami, sehingga setiap detail akan diperhatikan dengan seksama untuk memastikan kualitas terbaik.

Layanan Pengiriman

Bagelen adalah sebuah desa yang terdiri dari beberapa wilayah seperti Bagelen, Bapangsari, Bugel, Clapar, Dadirejo, Durensari, Hargorojo, Kalirejo, Kemanukan, Krendetan, Piji, Semagung, Semono, Soko, Sokoagung, Somorejo, dan Tlogokotes.

Banyuurip meliputi Bajangrejo, Banyu Urip, Bencorejo, Boro Wetan, Candingasinan, Candisari, Cengkawakrejo, Condongsari, Golok, Kertosono, Kliwonan, Malangrejo, Pakisrejo, Popongan, Sawit, Seborokrapyak, Sokowaten, Sumber Sari, Surorejo, Tanjunganom, Tegalkuning, Tegalrejo, Triwarno, dan Wangunrejo. Di kelurahan, terdapat Boro Kulon, Kledung, Karangdalem, dan Kradenan.

Bayan terdiri dari Bandung Kidul, Bandungrejo, Banjarejo, Bayan, Besole, Boto, Daleman, Botorejo, Bringin, Dewi, Dukuhrejo, Grantung, Jatingarang, Jono, Jrakah, Kalimiru, Ketiwijayan, Krandegan, Pekutan, Pogung, Juru Tengah, Pogungkalangan, Pogungrejo, Pucang Agung, Sambeng, Tangkisan, dan Tanjungrejo. Kelurahan di Bayan adalah Sucenjuru Tengah.

Bener meliputi Bener, Benowo, Bleber, Cacaban Kidul, Cacaban Lor, Guntur, Jati, Kali Urip, Kaliboto, Kalijambe, Kalitapas, Kaliwader, Kamijoro, Karang Sari, Kedung Loteng, Kedung Pucang, Ketosari, Legetan, Limbangan, Mayung Sari, Medono, Ngasinan, Nglaris, Pekacangan, Sidomukti, Sendangsari, Sukowuwuh, dan Wadas.

Bruno mencakup Blimbing, Brondong, Brunorejo, Brunosari, Cepedak, Giyombong, Gowong, Gunung Condong, Kaliwungu, Kambangan, Karanggedang, Kemranggen, Pakisarum, Plipiran, Puspo, Somoleter, Tegalsari, dan Watuduwur.

Butuh terdiri dari Andong, Binangun, Butuh, Dlangu, Kaliwatubumi, Kaliwatukranggan, Karanganom, Kedungagung, Kedungmulyo, Kedungsari, Kedungsri, Ketug, Klepu, Kunir, Kunirejo, Kulon, Kunirejo Wetan, Langenrejo, Lubang Dukuh, Lubang Indangan, Lubang Kidul, Lubang Lor, Lubang Sampang, Lugu, Lugurejo, Mangunjayan, Panggeldlanggu, Polomarto, Rowodadi, Sidomulyo, Sruwoh, Dukuh Sruwohrejo, Sumbersari, Tamansari, Tanjunganom, Tegalgondo, Tlogorejo, Wareng, Wironatan, Wonodadi, dan Wonorejo Kulon.

Gebang meliputi Bendosari, Bulus, Gebang, Gintungan, Kalitengkek, Kemiri, Kragilan, Kroyo, Mlaran, Ngaglik, Ngemplak, Pakem, Pelutan, Penungkulan, Prumben, Redin, Rendeng, Salam, Seren, Sidoleren, Tlogosono, Winong Kidul, Winong Utara, dan Wonotopo. Kelurahan yang termasuk adalah Lugosobo.

Grabag terdiri dari Aglik, Bakurejo, Banyuyoso, Bendungan, Dudukulon, Duduwetan, Dukuhdungus, Grabag, Harjobinangun, Kalirejo, Kedung, Kamal, Kertojayan, Kese, Ketawangrejo, Kumpulrejo, Munggangsari, Nambangan, Pasaranom, Patutrejo, Rejosari, Rowodadi, Roworejo, Sangubanyu, Sumberagung, Tegalrejo, Tlepok Kulon, Tlepok Wetan, Trimulyo, Tulusrejo, Tunggulrejo, Ukirsari, dan Wonoenggal.

Kaligesing meliputi Donorejo, Gunungwangi, Hardimulyo, Hulosobo, Jatirejo, Jelok, Kaligono, Kaliharjo, Kedunggubah, Ngadirejo, Ngaran, Pandanrejo, Pucungroto, Purbowono, Somongari, Somowono, Sudorogo, Tawangsari, Tlogo Rejo, Tlogobulu, dan Tlogoguwo.

Kemiri terdiri dari Bedono Kluwung, Bedono Pageron, Dilem, Gedong, Gesikan, Girijoyo, Girimulyo, Gunungteges, Jatiwangsan, Kaliglagah, Kalimeneng, Kaliurip, Kapiteran Bedono, Karangduwur, Karangluas, Kedung Pomahan Kulon, Kedung Pomahan Wetan, Kedunglo, Kemiri Kidul, Kemiri Lor, Kerep, Kroyo Kulon, Kroyo Lor, Loning, Paitan, Purbayan, Rebug, Rejosari, Rejowinangun, Rowobayem, Samping, Sidodadi, Sokogelap, Sutoragan, Turus, Waled, Wanurojo, Winong, Wonosari, dan Wonosuko.

Kutoarjo meliputi Kaligesing, Karangrejo, Karangwuluh, Kebondalem, Kemadu Lor, Kepuh, Kiyangkongrejo, Kuwurejo, Majir, Pacor, Pringgowijayan, Purwosari, Sidarum, Sokoharjo, Suren, Tepus Kulon, Tepus Wetan, Tunggorono, Tuntungpahit, Tursino, dan Wirun. Kelurahan yang termasuk adalah Bandung, Bayem, Katerban, Kutoarjo, Semawung Daleman, Semawung, dan Kembaran.

Loano mencakup Banyuasin, Kembaran, Banyuasin Separe, Guyangan, Jetis, Kali Glagah, Kali Kalong, Kali Nongko, Kali Semo, Karangrejo, Kebon, Gunung, Kedumpoh, Kemejing, Loano, Maron, Mudalrejo, Ngargosari, Rimun, Sedayu, Tepansari, Tridadi, dan Trirejo.

Pituruh terdiri dari Blekatuk, Brengkol, Dlisen Kulon, Dlisen Wetan, Girigondo, Gumawangrejo, Kaligintung, Kaligondang, Kalijering, Kalikotes, Kalimati, Karanganyar, Karanggetas, Keburusan, Kedung Batur, Kembangkuning, Kendalrejo, Kesawen, Luweng Kidul, Luweng Lor, Megulung Kidul, Megulung Lor, Ngampel, Ngandagan, Pamriyan, Pangkalan, Pekacangan, Pepe, Petuguran, Pituruh, Polowangi, Prapag Kidul, Prapag Lor, Prigelan, Sambeng, Sawangan, Sekartejo, Semampir, Sikambang, Somogede, Sumber Tapen, Tasikmadu, Tersidi Kidul, Tersidi Lor, Tunjungtejo, Waru, Wonosido, dan Wonoyoso.

Purwodadi mencakup Banjarsari, Blendung, Bongkot, Bragolan, Brondongrejo, Bubutan, Gedangan, Geparang, Gesing, Guyangan, Jatikontal, Jatimalang, Jenar Kidul, Jenar Lor, Jenar Wetan, Jogoboyo, Jogoresan, Karanganyar, Karangmulyo, Karangsari, Kebonsari, Keduren, Kentengrejo, Keponggok, Kesugihan, Ketangi, Nampu, Nampurejo, Plandi, Pundensari, Purwodadi, Purwosari, Sendangsari, Sidoharjo, Sukomanah, Sumberejo, Sumbersari, Tegalaren, Tlogorejo, dan Watukuro.

Purworejo terdiri dari Brenggong, Donorati, Ganggeng, Pacekelan, Plipir, Semawung, Sido Mulyo, Sidorejo, Sudimoro, Wonoroto, dan Wonotulus. Kelurahan yang termasuk adalah Baledono, Cangkrep Kidul, Cangkrep Lor, Doplang, Kedung Sari, Keseneng, Mranti, Mudal, Paduroso, Pangenjuru Tengah, Pangenrejo, Purworejo, Sindurjan, dan Tambakrejo.

Ngombol meliputi Awuawu, Bojong, Briyan, Candi, Cokroyasan, Curug, Depokrejo, Girirejo, Jeruken, Jombang, Joso, Kalitanjung, Kaliwungu Kidul, Kaliwungu Lor, Karangtalun, Keburuhan, Kedondong, Kembangkuning, Kesidan, Klandaran, Kumpulsari, Kuwukan, Laban, Malang, Mendiro, Ngentak, Ngombol, Pagak, Pejagran, Piyono, Pulutan, Rasukan, Ringgit, Seboro, Pasar Secang, Singkil Kulon, Singkil Wetan, Sruwoh, Sumberejo, Susuk, Tanjung, Tanjungrejo, Tumenggungan, Tunjungan, Walikoro, Wasiat, Wero, Wingko Sanggrahan, Wingko Sigromulyo, Wingko Tinumpuk, Wingkoharjo, Wingkomulyo, Wonoboyo, Wonoroto, Wonosari, Wonosri, dan Wunut.

DB Florist menawarkan layanan pengiriman bunga dengan ongkos kirim gratis untuk area dalam kota Purworejo. Untuk pengiriman ke luar kota atau daerah yang lebih jauh dari cabang kami, biaya pengiriman akan disesuaikan dengan jarak tujuan.

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan efisien agar karangan bunga Anda tiba dengan tepat waktu. Kami melayani pengiriman dengan berbagai model dan harga yang disesuaikan dengan daerah masing-masing.

Belanja Bunga Online yang Mudah

Di DB Florist, Anda bisa menikmati kemudahan belanja bunga secara online 24 jam. Kami adalah toko bunga terpercaya yang menawarkan berbagai jenis karangan bunga seperti bunga papan, standing flowers, bunga box, chocolate bouquet, dan kombinasi bunga dengan buah.

Tentang Purworejo

Purworejo adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah dengan ibu kota di Kecamatan Purworejo Kota. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Wonosobo dan Magelang di utara, Kabupaten Kulon Progo di timur, Samudra Hindia di selatan, dan Kabupaten Kebumen di barat.

Objek Wisata di Purworejo

Purworejo menawarkan berbagai objek wisata menarik yang patut dikunjungi. Anda bisa menikmati keindahan Alun-Alun Purworejo, menjelajahi serangkaian air terjun seperti Air Terjun Muncar, Nabag, Klesem, dan Benowo, atau mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Benteng Pendem Purworejo dan Museum Tosan Aji.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati pesona alam pantai seperti Pantai Ketawang dan Pantai Keburuhan, serta kawasan hutan seperti Hutan Pinus Purworejo. Keberagaman objek wisata ini menjadikan Purworejo sebagai destinasi yang menarik untuk dijelajahi.

Hubungi Kami

Untuk memesan karangan bunga ucapan dengan desain terbaik dan layanan yang memuaskan, hubungi DB Florist sekarang juga. Kami siap membantu Anda dengan semua kebutuhan bunga di Purworejo dan seluruh Indonesia!

  1. Zia (pemilik terverifikasi)

    order siang, sore sudah dikirim

  2. Syaddad (pemilik terverifikasi)

    pesan untuk wisuda, mantap hasilnya

  3. Jabil (pemilik terverifikasi)

    order siang, sore sudah dikirim

  4. Fuhaim (pemilik terverifikasi)

    respon cepat. mantap

  5. Sakha (pemilik terverifikasi)

    karangan bunganya bagus bgt

  6. Hizam (pemilik terverifikasi)

    bunganya indah, semua suka

  7. Gibran (pemilik terverifikasi)

    pelayanan bagus

  8. Hakim (pemilik terverifikasi)

    pesan untuk ucapan selamat, keren hasilnya

Tambahkan ulasan